Sunday, November 10, 2013

Mode saran: Melihat yang terbaik Anda

Ada banyak cara berbeda kombinasi yang dapat dibuat berkat jumlah pakaian yang ada saat ini. Ini juga menciptakan masalah, karena bisa sulit untuk memutuskan apa yang harus dipakai untuk acara tertentu. Untungnya, mode tips berikut akan memberi Anda gambaran tentang cara berpakaian untuk setiap situasi.

Ketika memilih aksesoris, menempel pada sepotong pernyataan besar, satu. Anting-anting menjuntai, besar kalung dan gelang tebal memberikan mata tempat untuk beristirahat. Jika Anda ingin fokus pada kalung, mengenakan kancing di telinga Anda. Jika Anda don eye-catching anting-anting, kalung melewatkan sama sekali untuk menghindari melihat juga "sibuk."

Untuk cara sederhana untuk terlihat lebih bergaya, swap keluar Anda murah karet sandal jepit untuk sepasang sandal strappy kulit, paten, atau materi lain eye-catching, dewasa. Kaki Anda akan tetap nyaman, tetapi Anda akan langsung terlihat lebih put-bersama-sama dan dipoles. Mencari gaya yang menghiasi dengan manik-manik, sulaman atau perangkat keras yang funky.

Kurus jins adalah apa yang ada dalam gaya sekarang. Jenis jins dirapatkan disekitar semua area tubuh Anda, dari Anda pinggang dan belakang, semua jalan ke pergelangan kaki Anda. Bagian terbaik dari jeans adalah bahwa mereka terlihat baik dengan cukup banyak setiap sepasang sepatu!

Topi adalah aksesori besar untuk mencocokkan jenis pakaian. Untuk pria, ada nelayan khas topi dan topi baseball, tapi untuk wanita, kemungkinan berjalan jauh lebih dalam. Misalnya, Anda dapat memakai topi matahari lucu, topi disket atau pantai topi dengan setiap pakaian kasual yang Anda sendiri.

Mudah-mudahan setelah membaca disediakan mode tips, Anda memiliki ide yang lebih baik dari cara berpakaian untuk kesempatan. Ada banyak kesempatan untuk berpakaian, beberapa di antaranya serupa dan beberapa berbeda. Meskipun ada banyak pakaian kombinasi yang dapat dibuat, Anda dapat selalu memilih yang tepat berkat artikel ini.

No comments:

Post a Comment