Sunday, November 10, 2013

Mencari nasihat padat tentang Fashion? Cobalah ide-ide ini!

Ada orang-orang tertentu di dunia yang berbakat di fashion. Mereka dapat mengambil hampir sepotong pakaian, dikombinasikan dengan sesuatu yang lain dan membuat sebuah mahakarya. Ini mungkin tidak menggambarkan Anda, dan itu baik-baik saja, seperti yang Anda bisa menjadi sebagai berbakat seperti individu-individu dengan membaca fesyen tips berikut.

Membeli berbagai potongan-potongan perhiasan. Jika Anda memiliki sejumlah warna dan gaya, Anda akan selalu memiliki sesuatu yang cocok dengan pakaian Anda. Anda kemudian akan tidak perlu khawatir tentang pembelian perhiasan untuk mencocokkan setiap pakaian yang Anda beli. Berbagai berpikir dan Anda akan memiliki lebih dari satu pilihan untuk sebuah pakaian.

Melihat ke dalam majalah fashion untuk mendapatkan ide dari apa yang Anda harus memakai untuk musim ini. Anda tidak perlu mendapatkan pakaian yang langsung sesuai apakah tas wanita fashion terbaru. Namun, Anda dapat membentuk gaya yang sangat mirip sehingga orang mungkin tahu Anda up to date dengan fashion terbaru.

Pakailah Celana dipotong dengan cara yang lebih menyanjung oleh memilih capris, bius pedal dan celana pendek bermuda yang tidak jatuh pada bagian terluas betis Anda. Memilih celana yang berakhir di atas lutut atau lebih dekat ke pergelangan kaki. Anda juga harus menghindari menyala gaya untuk menjaga agar Anda terlihat yang efisien.

Memilih fashion Anda belanja teman dengan bijak. Teman-teman Anda dapat berburu untuk bersenang-senang mode terbaru dan menarik. Tetapi jika Anda membawa seorang teman dengan seberkas belanja kompetitif, dia mungkin menggoda Anda untuk membeli pakaian yang tidak cocok Anda baik atau di luar anggaran Anda. Membuat keputusan Anda pada waktu Anda sendiri dengan kebutuhan Anda.

Kadang-kadang, mata untuk fashion adalah sesuatu yang Anda diberikan sejak lahir. Jika Anda tidak ada tidak perlu khawatir, karena siapa pun dapat menjadi lebih baik dalam menggabungkan item untuk menciptakan tampilan yang modis. Anda dapat membuka bakat fashion Anda sendiri jika Anda ingat tips ini dan menggunakannya untuk keuntungan Anda.

No comments:

Post a Comment