Sunday, November 3, 2013

Cara mengoptimalkan kehadiran Anda di Search Engine

Internet begitu luas. Ada begitu banyak artikel tentang topik yang begitu banyak. Dibutuhkan kueri penelusuran yang baik, dan pencari sama baik untuk menemukan apa yang Anda cari. Sama pentingnya Namun, adalah cara di mana Anda memasukkan pencarian Anda. Artikel ini akan menawarkan beberapa tips.

Ketika mengatur situs Anda untuk SEO, mengawasi kepadatan kata kunci. Anda ingin memiliki kata kunci utama Anda di sekitar 3 sampai 7 persen dari total teks. misalnya jual lingerie atau lingerie online. Yang lebih tinggi dari sekitar 10 persen mulai terlihat mencurigakan kepada pencari, seolah-olah Anda menggunakan kata kunci isian untuk meningkatkan peringkat halaman.

Ketika mengatur situs Anda dengan menggunakan SEO, jangan lupa pentingnya peta situs. Search Engine Spider cinta situs-peta, seperti yang dilakukan pengguna manusia. Ini menunjukkan kedua kelompok mana segala sesuatu di situs Anda, dan meningkatkan kepadatan kata kunci dari halaman Anda. Peta situs juga membantu meningkatkan peringkat hubungan Anda sama dengan link balik.

Pelajari tentang search engine optimization atau menyewa sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri di dalamnya. Pekerjaan yang Anda masukkan ke dalam situs Anda akan sia-sia jika situs tidak ditemukan selama pencarian web. Rencana SEO yang baik akan memiliki Anda peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari utama untuk pencarian kata kunci yang berhubungan dengan perusahaan Anda.

Satu kecil taktik untuk meningkatkan peringkat mesin pencari situs web Anda adalah untuk memastikan bahwa pengunjung diberi kesempatan untuk bookmark situs Anda melalui layanan media sosial seperti Facebook. Anda tidak perlu pergi ke banyak kesulitan untuk mendapatkan hasil dengan cara ini. Link pengunjung Anda membangun dengan bookmark tersebut akan meningkatkan posisi mesin pencari Anda sendiri.

Tanpa pengetahuan yang tepat yang mencari melalui internet dengan menggunakan pencarian browser adalah seperti melihat melalui pantai berpasir yang meluas untuk peti harta karun tanpa peta menampilkan mana X menandai tempat. Menggunakan tips dari artikel ini Anda akan terampil dalam menemukan harta-karun internet yang Anda cari.

No comments:

Post a Comment