Wednesday, October 30, 2013

Panduan untuk membeli Online menurut pengalaman Hassle Free

Apakah Anda tergoda oleh iming-iming belanja dari kenyamanan rumah Anda sambil menikmati secangkir kopi dan bersantai di piyama Anda? Anda telah ingin berbelanja lingerie online, tapi sangat khawatir tentang proses? Apakah Anda tidak yakin jika Anda mendapatkan kesepakatan terbaik atau jika website dapat dipercaya? Nah, Anda telah datang ke tempat yang tepat. Jauhkan membaca untuk mempelajari seluk-beluk belanja online.

Ketika Anda berbelanja online pada toko yang menjual lingerie, tidak memberikan nomor jaminan sosial untuk situs belanja. Tidak ada kebutuhan informasi bagi Anda untuk membeli melalui mereka. Jika toko meminta informasi ini setiap kali Anda checkout, ada kemungkinan bahwa toko ini adalah scam. Jangan menghabiskan satu menit pada situs ini; segera meninggalkan dan menyelesaikan pembelian Anda di tempat lain.

Ketika Anda sedang berbelanja online Anda harus yakin bahwa Anda tahu siapa Anda membeli dari. Jika Anda membeli di sebuah situs lelang online, hanya membeli dari orang-orang yang memiliki umpan balik positif. Pada tampilan situs lain untuk melihat apakah mereka adalah sebuah perusahaan terkemuka dengan mencari Tinjauan mereka online.

Jika Anda akan melakukan beberapa belanja online, pastikan Anda memahami kewajiban untuk setiap kartu kredit yang Anda gunakan secara online. Banyak kartu kredit memiliki pencegahan penipuan otomatis dibangun di sementara yang lain menawarkan untuk biaya minimal. Anda tidak ingin terjebak dengan pembelian yang dilakukan pada kartu Anda jika nomor dicuri.

Jika Anda seperti sebuah toko online, sign up untuk daftar distribusi email mereka. Anda mungkin akan menerima beberapa kupon dan informasi tentang penawaran di kotak pesan. Periksa email secara teratur untuk tetap up to date dengan transaksi yang baik dan promosi menawarkan. Pemesanan online toko sering menawarkan pengiriman gratis atau diskon pada produk tertentu.

Kesimpulannya, ada banyak hal untuk mengetahui dan memahami tentang belanja online sebelum Anda mulai mengklik pergi. Setelah membaca artikel ini, Anda menyadari ide-ide dan siap untuk menikmati belanja dari kenyamanan rumah Anda. Jadi, Ambil secangkir kopi dan mengenakan piyama dan toko 'til Anda drop!

No comments:

Post a Comment