Wednesday, October 30, 2013

Belanja Online? Berikut adalah cara untuk menghemat uang!

Sementara Anda mungkin tidak tahu itu belum, Anda akan menjadi pembelanja sangat cerdas. Anda akan dapat menghemat satu ton uang sementara belanja strategis online. Apa yang harus Anda lakukan pertama kali? Baca artikel ini secara penuh untuk menyerap itu menakjubkan ahli tips dan trik.

Pernah mencoba untuk berbelanja langsung dari link seseorang mengirimi Anda email, kecuali jika itu adalah situs yang luas terkenal dan dihormati, seperti toko lingerie indonesia. Terlalu banyak konsumen mendapatkan tertipu penipuan melalui hyperlink di email yang dipertanyakan. Kunjungi URL situs yang disebutkan dalam pos, daripada mengklik link itu sendiri.

Baca testimonial pelanggan sebelum Anda membeli apapun. Orang lebih dari senang untuk mengeluh tentang buruk layanan online, sehingga mencari situs dan testimonial yang mengerikan sehingga Anda tahu apa yang Anda Dapatkan ke. Anda harus mengambil Tinjauan buruk dengan sebutir garam, tetapi jika Anda melihat banyak, Anda tahu ada masalah.

Untuk membantu melindungi kredit Anda, menggunakan hanya satu kartu kredit untuk pembelian online. Ini akan membantu Anda dengan cepat melacak kebiasaan belanja Anda ketika pernyataan kartu kredit datang dalam surat. Jika Anda melihat biaya yang Anda tidak melakukan, hubungi perusahaan kartu kredit segera dan melaporkannya kepada mereka.

Belanja online adalah cara yang bagus untuk menghemat uang karena Anda dapat berbelanja di sekitar begitu mudah. Jika Anda mencari untuk menyimpan uang sebanyak mungkin, ingatlah untuk memeriksa setiap transaksi yang toko online dapat menawarkan. Sebagian besar toko menawarkan beberapa dari penjualan atau berurusan sering, sehingga Anda harus dapat menemukan banyak yang akan membantu Anda menghemat lebih banyak uang.

Sekarang Anda telah melakukan pekerjaan Anda hari ini! Anda telah membaca artikel ini dan semua tips yang baik dan Anda siap untuk menggunakannya. Anda dipikirkan dengan pengetahuan yang akan membantu Anda membuat lebih banyak uang dalam dompet Anda, namun Anda masih akan membeli apa yang Anda butuhkan. Mendapatkan belanja hari ini!

No comments:

Post a Comment